Menkumham Terima Kunjungan Ketua KY

By Admin

nusakini.com--Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laloly menerima kunjungan Ketua Komisi Yudisial (KY) Aidul Fitriciada Azhari. Kedatangan Ketua KY tersebut disambut hangat oleh Menkumham. 

“Kemenkumham (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) melalui BPHN (Badan Pembinaan Hukum Nasional), Ditjen PP (Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan), dan Pak Wicipto, Staff Ahli saya, siap bekerja sama, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan KY,” ujar Yasonna di ruang kerjanya, Gedung ex. Sentra Mulia, Jakarta, Jumat (10/6). 

Dalam kunjungannya, Ketua KY menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan Kemenkumham. “Sebelumnya kami sudah berkunjung ke Baleg (Badan Legislasi) DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI. Dan setelah ini, kami akan ke MA (Mahkamah Agung),” ucap Aidul. 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain, Ketua BPHN Enny Nurbaningsih, Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial Wicipto Setiadi, dan Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Effendy Peranginangin. (p/ab)